Surat dari Denissa

Jadi Denissa adalah kawan sepermainan dan seperjuangan selama di Teknik Kimia.

monicantik - denissa

Belajar bareng di kosannya, karokean, rapat divisi bareng, ngerjain tugas bareng, makan enak bareng, panitiaan bareng..walah banyak deh. Denissa ini emang penggerak banget di angkatannya karena anaknya energik, penuh ide meriah, pinter, supel, dan ramah. Sayangnya, salah icon TK09 gagal hadir di wisuda pertama angkatannya, wisuda Juli karena harus internship di sebuah perusahaan minyak di Duri. Yang so sweet adalah doi ngasih surat tulis tangan (berasa anak SD surat-suratan pake stationery) ke gue dan beberapa teman lainnya. I’m a 90s kid dan gue highly appreciate surat tulis tangan karena itu….mentah dan murni dari hati, dan niat aja gitu. I love flowers too, but if you really want to send a message and leave a deep impression, you can never go wrong with an old fashioned hand written letter. So to Denissa, thank you for the letter🙂

Dear Monica,

Hei sexy lady! Gue yakin kebaya lo pasti heboh banget dan sanggul lo juga pasti yang paling nendang, ya ga? (Realita: kebaya gue gak heboh-heboh banget dan rambut gue…gue gerai akhirnya karena ga betah haha) Gue yakin lo pasti yang paling all out. Bagus Mon, itu yang gue demen dari lo kalo tampil selalu niat. Nih gue kasih 2 jempol dah buat lo dari Duri hehehe.

Monica Raphita Simarmata adalah cewek yang menurut gue okeeee banget personalitynya. Tau ga kenapa? Karena lo selalu bisa denger omongan orang seberapapun malesinnya orang tersebut. Gue selalu salut sama kemampuan lo jadi pendengar dan nanggepin orang. Mau orang senyebelin adi pun lo selalu ladenin dengan perhatian penuh gitu. Gue kadang suka kagum gitu tiap lo gitu. Trus gue jadi kepikiran mau gitu juga walaupun kayaknya masih belom bisa hahaha.

 Gue demen banget mon ama semangat lo membentuk tubuh walau kadang masih suka kebawa nafsu buat makan yang asik-asik hihihi. Gue jadi ikut termotivasi walau belum se-hardcore lo sih hehe. Tapi lumayan deh daripada ngulet-ngulet di kasur. Inget ya Mon, nanti kalo kita udah jadi career woman, ini kita punya body udah harus kayak gitar spanyol. Kalo makin bohay kan ntar makin banyak bule yang melirik lo mon. trus suami lo jadi bule berbonus jago gitar atau bass gitu deh. Hahaha. Duh agak kejauhan ya ngayalnya. Balik lagi deh ke realita.

 Well let me summarize what I want to tell to you with this beautiful quote from Oprah:

“Follow your instincts. When you do what you know is the right thing, you will always turn out okay… and the truth is, you always know what the right thing to do. Make the right decision even when nobody’s looking, especially when nobody’s looking, and you will always turn out okay.”

 

Happy graduation Monica Raphita Simarmata, S.T.!

Godspeed!

 

Love,

Denissa Pramesty

Leave a Reply

