Review: Palmer’s untuk Mencerahkan Kulit

Palmers-1-monicantik

Layaknya wanita Asia pada umumnya, gue mendambakan kulit yang cerah dan mulus seperti porselen, sehingga kalau pakai baju pendek-pendek bisa memamerkan dengan penuh percaya diri (bahasa iklan banget yak -,-) Karena 1 bulan lagi gue ulang tahun dan 2 bulan lagi ada nikahan saudara, ya pengen pake baju ucul-ucul gitu dong haha. Akan tetapi, gue punya 2 masalah genting yang menghalangi dambaan tersebut:

  1. Kulit gue gosong karena banyak terpapar sinar mentari. (padahal udah pakai sunblock berlapis-lapis). Jadinya belang dan iteman, padahal aslinya kulit gue cukup putih.
  2. Kulit gue tipe yang sensitif dengan gigitan serangga, jadi begitu tergigit akan ada bekasnya yang menghitam. Selain itu juga ada bekas luka pisau cukur, kebaret, dan lain-lain. Kadang lukanya dapet dari manapun gue bingung -_- Bekas luka di kulit sih tipenya yang menggelap saja, Alhamdulillah tidak ada keloid-keloid yang jendol-jendol.

Walhasil, gue mencari pertolongan pertama…GOOGLING. Haha. The English beauty term is: skin tone improvement atau uneven skin tone. Karena whitening itu ya istilah Asia banget gitu, rasanya hasil pencarian gue akan sangat terbatas. Setelah mengubek-ubek review, dan mencari konsistensi review yang oke…gue ketemu Palmer’s. Awalnya gue menemukan kalau vitamin E dan cocoa butter itu efektif memudarkan bekas luka. Terus akhirnya usulan orang-orang mengerucut menjadi rekomendasi produk-produk tertentu..mostly Palmer’s. Selain itu juga ada Bio Oil dan Mederma, tapi entah kenapa hati ini secara intuitif terdorong untuk memilih Palmer’s saja. Palmer’s ini cukup stand out di mata gue karena: jarang-jarang nemu lotion yang rada bagusan (di atas level produk standar yang bisa kita temukan di minimarket) yang pelembapnya oke dan bisa mencerahkan kulit dan memudarkan penggelapan warna kulit. Jarang-jarang kan. Produk pencerahan kulit pun biasanya terbatas untuk wajah saja. Nah berikut keterangan produk Palmer’s ini:

Palmer’s Cocoa Butter Formula With Vitamin E Skin Therapy Oil

Harga gue beli di Watsons Pondok Indah Mall 2: sekitar 90ribuan, agak mepet ke 100ribu (dan itu juga lagi diskon kebetulan)

Palmer’s® Cocoa Butter Formula® Skin Therapy Oil is an advanced, multi-purpose skin perfection product that can be used all over the body, including face.  Cetesomate-E Complex helps improve the skin penetration and absorption characteristics of the formula into the epidermal layer of the skin.  Cetesomate-E Complex along with our exclusive blend of key ingredients helps improve the appearance of scars; stretch marks; dry, damaged skin; uneven skin tone; aging skin and fine lines and wrinkles.

Skin looks and feels instantly soft and smooth with this unique non-greasy, non-staining formula.  Also ideal when used as a bath oil for a deep moisturizing treatment.

Cetesomate-E Complex is an integral component of our unique Rapidermal Absorption Systeme.  The Rapidermal Absorption Systeme allows for maximum penetration of the epidermal layer allowing our powerful ingredients to deliver targeted benefits.  This fast drying formula penetrates deeply without greasiness.  Non-staining, it allows one to dress immediately after application.

Palmer’s Skin Success Even Tone Fade Milk

Harga gue beli di Watsons Pondok Indah Mall 2: sekitar 200ribuan.

Palmer’s Skin Success® Eventone® Fade Milk helps fade dark spots and evens skin tone all over body. Formulated with proven ingredients to lighten hyperpigmented area which may be caused by scars, acne, sun exposure, severe dryness or pregnancy.  Especially effective on problem areas such as knees and elbows.  Luxurious moisturizers smooth and soften skin’s texture while eliminating ashiness.  With consistent use your skin will be clearer, brighter and glow with a newfound radiance.  An added sunscreen helps to maintain your skin and prevent darkening from reoccurring. 

Karena gue makenya belum lama, jadi gue belum bisa melaporkan hasil dari kedua produk ini. Yang pasti pas pertama memakainya, widih kulit halussss banget coy. Gue udah nyoba lotion mulai dari Vaseline, Nivea, Body Shop, Yves Rocher, Bodycology, Bath and Body Works, ini tuh moisturizernya top deh. Halus yang nggak lengket/minyakan gitu. Barangkali setelah pemakaian beberapa minggu/bulan gue lapor progressnya, but from the reviews, I have pretty high expectations! Selamat merawat kulit!

7 thoughts on “Review: Palmer’s untuk Mencerahkan Kulit

  1. hi mau tanya kalo di jakarta produk palmer’s cocoa butter formula moisturizing day cream bisa cari dimana ya? thanks

  2. Selamat malam,

    Perkenalkan saya, Thomas (PD.COCOALAND INDO SEMESTA) dari Bandung.
    Perusahaan kami adalah supplier/penyedia COCOA PRODUCT, seperti COCOA BUTTER/LEMAK COKLAT, COCOA POWDER, COCOA LIQUOR dll.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor telepon yang sudah tertera di bawah.

    Terima kasih atas kerjasamanya

    Hormat Saya,

    Thomas Abraham
    PD.COCOALAND INDO SEMESTA
    Jl.Gempol Asri II No.22, Komp.Gepol Asri. Rt/Rw.02/10
    Kel.Gempol Sari, Kec.Bandung Kulon.
    BANDUNG 40215
    Telepon: 081223201725, (022)91166996
    e-mail: cocoaland.indosemesta@gmail.com

Leave a Reply

